Jumat, 30 Januari 2009

TENNIS ANGELS



awalnya sih gue kagak tertarik nonton siaran olahraga apalagi tenis. mulanya gue risih denger teriakan "AWWW" atau "OHH" tiap kali gue mantengin tenis. well, bokap gue hobi tenis dari gue kecil sampe gue segede gini.. beliau nyaranin gue ikut latihan juga. bahkan kadang kadang ngajakin gue maen, tapi gue cuekin. ehehehehe (sorry pap). tapi waktu smp, gue gak ada kerjaan dan mulai menemukan asyiknya nonton tenis. awalnya siapa tuh, gue lupa. ohh iya, my luvly MARIA SHARAPOVA ZAYIN (zayin tu last name gue kalo dia jadi bini gue). dia sering ngeluari suara suara aneh pas mukul bola segede upil tuh. AWWH. tapi gka papa, gue nerima dia apa adanya (apaan sih.... ge je ah). skarang, ude banyak petenis wanita yang enak diliat dan jago mennya(maen apa hayooooooooooo.........). heehheehe. skarang Daniela Hantuchova lagi coba ngerayu gue. hahahahha. trus ada Ana Ivanovic, Maria Kirilenko, Elena Dementieva, buanyaaaag deh... tapi ada beberapa petenis nyang gue kagak suka, contonya Serena Williams ma sodarinye sii Venus (adenya Pluto ma Jupiter.. wuuuek). Mreka nyeremin boooooooooooo! Menurut gue, Sharapova the best, trus Hantuchova. kalo menurut lo?

2 komentar:

  1. setuju buat Sharapova.. she's hot..
    Elena imut euy.. i like her...
    ^^

    BalasHapus
  2. bener kata abang kt monde si tulen..
    mARIA sharapova numero uno..

    BalasHapus