Kamis, 22 Januari 2009

PEMBUKAAN BAHWA SESUNGGUHNYA ( Proklamasi kaliii )

Ass. Wr. Wb.
saudara saudari sekalian (sekalian bokap lo, nyokap lo, bude, pakde, pak erte jg deh), marilah kita mulai rapat pemantapan program Keluarga berencana di balai desa kali ini.
HALAH !!!


Thanks ya uda mau terdampar di blog orang gak jelas kayak gue ini. maap aja ya kalo postingannye kurang menarik..
namanya juga pemula hahahahhahahha.

Baiklah..... Kalo lo pengen tau tentang gue.. kalo gak mau juga harus mau tahu.! ni gue jelasin. gue adalah bocah kemaren sore... ihh, ga juga sih. ehemm ehemm. sssssssstt! gue mulai serius nih,, gue eric, tapi lo bisa panggil gue Tom Cruise, Bradd pitt, apa aja deh asalkan keren dan menghibur lo semua..

gue anak tunggal, sebelum adek gue lahir ke muka bumi yang penuh virus cacingan ni. awalnya sih berat banget ngebagi kasih sayang, perhatian trus yang paling penting duit jajan buat adek gue.... Walah! kok jadinye curhat. jayusss banget gila.

DENGAN INI GUE MENYATAKEN (mangap mangap) PROKLAMASI DOLET DOBRET JADI BLOG YANG KAGAK JELAS! hahahhahhahha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar