Sabtu, 24 Januari 2009

AWASSS .. MARAK SINEMA PEMBODOHAN DI TIVI

saat saat ini, gue makin prihatin sama pertelesivian.. eh, pertelevisian di tanah air (tanah ma aer nyang mane yak). apalagi di salah satu tivi suwasta di indonesa, tiap hari tu sinema ditayangin.. masaaloooooh....... . .INI DEGRADASI MORAL (yaelah bahasaaanye buu). bayangkan ular dan naga yang seharusnya hewan melata kenapa bisa melayang dan terbang layaknya burung atau kumbang. weleh weleh. ini yang ditakutkan oleh para pendiri bangsa kita terdahulu (lagak lo gembel). mana ada anak sekolahan yang diculik ma naga terbang trus diisi dengan drama satir dan dibalut lagu lagu bertema india atau orkes gue juga kagak paham... ckckckckck. bisa mundur negara kite buuu. (tinggal injek kopling, maju deh. hahhahaha). ini semua diawali oleh sinema di saat gue kecil imut imutnye. tu sinetron ada ibu peri, ma tokoh tokoh jahat yang seliweran kayak cacing kesurupan. alhasil virus takhayul dan ghaib merajai ranah minang, eh salah ranah pertelevisian maksud gue. yah, gue cuma bisa ngasi sran ajah buat Komisi Ape Namenye.. yah kalo bisa tayangan kayak gitu dikurangi atau bahkan dihentikan , diboikot di embargo skalian deh.... HIDUP SINETRON PANJI MANUSIA MILLENIUM! (salah yak? hahahahaha)

2 komentar:

  1. setuju bos...
    hancurkan saja tipi-nya...

    internet uda cukup.....

    http://momond.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Visit blog ane
    dorkzillasz.blogspot.com

    ksi kumen yak.


    Nb: "jgn bw2 hewan tak brdosa dfoto lu yah,
    bs2 dtngkep komisi perlindungan hewan.
    Blum komisi2 gawat lainny mamen.
    Waspadalah..waspadalah.."

    BalasHapus