Kamis, 22 Januari 2009

PIARAAN YANG MENGHIBUR (peress bo!)




gue kali ini bakalan sharing tentang piaraan gue, merangkap adek tiri gue, tepatnya seekor atau seonggok ye, gue lupa. eh, seekor kucing nyang namanye CHOKY. lengkapnye CHOKY CHOCOLATOS MAMAMIA LEZATOS...




dia tu gembul, warnanya eksotis banget gila. da putih, coklat muda, coklat tua juga. waaaah napa ga pelangi sekalian ya . hehehehhehe


hobinye cuma makan, tidur, makan ,tidur ma boker. eh, ada lagi, godain kucing tetangga.....


gue sebenernya dapet dia dari temen bule adek gue. soalnye majikan lamanye kudu pindah ke Belgia. eh, belgia tu dimana yah? deketnya Rawamangun apa Kalibata. hahahahha


awalnya sih dia nyebelin, tapi lama kelamaan maki nyebelin. gak ding, bcanda... hal yang gue gak senengin dari dia adalah harga makanannya (Whiskas) lebi mahal dari duit jajan gue cing! huuuuuh .. apalagi dia pasti banguni gue di pagi hari. meoooooooooooooownggg! gubrak.




meskipun dia pemales dan nyebelin, gue tetep sayang dan cinta ma choky. (idih kayak romeo ma anjing piaraannya). choky, biar abang sering cubitin pipi lo tapi abang sayang ma lo..


2 komentar:

  1. pertamax!

    wew, meong aja digawe'...
    ck ck ck..

    gantian komen dude...

    http://momond.blogspot.com

    BalasHapus
  2. kucing muLu . .
    kucing muLu . .


    woi
    visit me too at cari-nilai.blogspot.com

    BalasHapus