Sabtu, 07 Februari 2009

PROM STYLE......





Pada suatu hari waktu pelajaran lagi suntuk, tiba-tiba gue ngedenger suatu percakapan (lebih ke perdebatan sih…) dua temen gue yang berada tepat di belakang meja gue…
Ini adalah sedikit cuplikan percalapan temen gue, si Cadas sama si Gondrong (sooori… nama disamarkan… hehehehehehehe) :

Cadas : ntar lo style pas dateng ke prom nite kayak gimana donk?
Gondrong : gue mah pake celana pendek ma kaos doing… seadanya gitu ….
Cadas : ihh, udik lo… alay….alay!
Gondrong : emang style elo gimane cuy?
Cadas : gue mah pake blazer, white shoes, clana kain yang baggy gitu
Gondrong : ah…. Ogah.. lo kata kita bakal ke acara kawinan!
Cadas : gue kan mau bawa gebetan baru gue.. jadi harus kerennnnn…
Gondrong : seterah.. yang penting gue bakal ngerokok sepuasnye.. hehehehe
Cadas : tapi lo kan kudu dress up…
Gondrong : ah… kagak juga gak papa kan…

Akhirnya gue sedikit tergelitik.. kali ini gue bakal ngebahas fesyen ma gaya lo waktu lagi prom… here we go! (indomie banget). Hehhehe

Sebenernya kalo mau ke prom, sseterah lo mau pake baju kayak gimana.. mau pake baju dalem, baju pemadam kebakaran, atau baju sisa halloweeen kmaren juga bole.. toh juga elo kan yang ngejalaninnya? Tapi gue wanti-wanti elo biar gak saltum pas prom, karena acara kayak gini Cuma bisa lo rasain sekali.. seumur hidup lo…

menurut gue elo kudu pake pakaian yang tidak terlalu mewah tapi menarik!coba pake blazer... warna hitam ya! terus padanin sama dengan celana Jeans warna tua.... yang bagus jangan robek-robek, ntar lo disangkain gembel lagi ma security… hehehehedalemannya kemeja bergaris-garis... saran gue sih warna cerah ya !kalau pengen lebih berani lagi.... pake sweater tipis.... jangan detail-detail yang rumit yak! hindari motif flanel atau kotak-kotak !!! ntar lo dikira mau ngelamar kerjaan…brapa duit?kalo di Jakarta, cari aja di Mangga Dua banyak kok, untuk blazer dan kemeja..... lebih murah daripada di mall, atau mau cari di distro? bisa juga kok... cari di kawasan tebet utara dalem, secar disitu kan seabreg distro atau butik...
kalo lo di bandung, cari di pasar baru atau dago.
Kalo di lombok, cari di distro-distro yang mulai marak di sono, atau gak di Kr. Sukun. Map soooooooo.bawa duit sekitar 300.000 lebih dikit lha....
aksesoris yang dipake ?sepatu kasual warna putih sport cowok, kayak Nike Dunk, Adidas casual atau All Star Putih yang bahannya Vynil juga keren... mau murah cari di Taman Puring atau di Pasar Ular.... kalau ada duit lebih di Myshoes Radio dalam aja... (Jakarta), Dago (sekitaran bandung raya)..
atau di distro dia sekitaran mataram (buat elo yang di lombok)
topi built up juga cute...gak usah pake dasi... toh elo kan mau cari fun, bukan?

Cukup sekian deh postingannye, gue ngantuk…


DEDICATED TO : ORSSONERS……

1 komentar:

  1. hmm.. gitu yah..
    kalo kata kaskuser sih : "NICE INPO GAN!! KEEP POSTING"

    BalasHapus