Sabtu, 28 Februari 2009

KIAMAT... NGIBUL loh.!!


ahhhhhhhhh
kata mama Lauren, kiamat tahun2012......
hhhhhhhhhhhhhh...................................................................!!!!!!!!!!!!

gue kagak percaya.. emeng dia pikir dia Than YME? sinting lo kalo percaya...

pertamanye gue tahu beritanya dari temen-temen gue.

mereka pada ngobrol' "ric gmane nih gue kan belum married.. eh, malah keburu kiamat"

gue cuma senyum-senyum ajah.



kok bisa orang-orang percaya sama ramalan ngaco gitu?

hahahhahahahahahahahahahahahahahhhahahahhahaha

CEMEN LO AGH!!!!


tapi abis gue browsing.. gue tahu ulasan tentang kimat 2012 itu..

gini nih ramalannya :


Pada sistem penanggalan didalam Kalender Bangsa Maya/Maya Calendar yg merupakan kalender paling akurat sampe sekarang yg pernah ada di bumi.(Perhitungan Maya Calendar dari 3113 SM sampai 2012 M) ,mereka (Bangsa Maya) menyatakan pada tahun 2012,tepatnya tanggal 21 Desember 2012,merupakan "End of Times". maksud dari "End of Times" itu sendiri masih diperdebatkan oleh para ilmuwan, dan arkeolog.

halahhh........ primitip lo ah.!


masa' gitu ajah percaya....

idiot lo ah..




intinya gue kagak percaya ma mama Lauren..

gue lebih percaya kata-kata Mami gue..

hahhhahahahahahahahhaaha




2 komentar:

  1. GW STUJU APA YG LW BLANG... SLNYA KT PRA PRAMAL ADA TG BLANG TABRAKAN PLANET AND ADA YG BLNG BADAI MATAHARI... GK ADA YG BNER Y....!!!!!
    bY: iRVAN anD mIchaEL nAk Bogor........

    BalasHapus
  2. gw stuju pramal tuh ga bener kemaren th 2008 pas olimpiade beijing ada gempa, tapi mana?

    BalasHapus