Jumat, 13 Februari 2009

ENGLISH DAY yang keliru


hari ne, english day di sekolah gue mulai diberlakukan... intinye, yang mau jajan kudu mesen dan nyebutin jajanannya pake bahasa David Beckham... tapi petugas kantin malah kagak tahu apa namanye....

contohnya temen gue si Richard pesen jajan, "banana sandwich (pisang molen) please....." kata dia gitu.
eh, malah penjaganya kasih temen gue jajan ote-ote.
waaaaaaah. parah bangetttt. EDUN!
jangan-jangan pas gue pesen, "Fried rice please.."
dikasih Batagor atau somay.

mmmmmmmmmmmm...
sebenernya idenya udah brillian.
tapi pelaksanaannye kurang persiapan. harusnya, penjaga kantin pada ikut kursus bahasa inggris di tempat les... hahhahahahhahahahahahhaa

besok gue mau nyoba jajan di kantin lagi ah...
kata gue gini, "gimme a bottle of milk"
hahhahahha
terus' "why you so slowly?"
akhirnya.. "ahh.. are you kidding me? it was expired!"
huahuahahahhahhhaaaaa

2 komentar:

  1. wah.. sekalian aja bikin French Day! biar tambah gk karuan...
    sekolah bikin rencana gk realistis....
    mimpi doank..............

    BalasHapus
  2. perLu sasak day jga d skuL qta . .

    BalasHapus