Selasa, 19 Mei 2009

VIRUS MEMATIKAN dari Indonesia


Belakangan ini memang sedang ramai diperbincangkan adalah virus flu babi yang telah menelan ratusan korban di seluruh dunia... tapi lu semua pada tau gak tentang virus yang tak kalah mematikannya?


Virus ini diebut virus flu caddy atau R4N1. Caddy dalam bahasanya David Beckham atau kacung dalam sebutan Indonesia kebanyakan adalah seorang pengambil bola dalam permainan Golf biasanya laki-laki atau perempuan yang oke punya..


Gue rasa virus ini udah mematikan banget karena udah terbukti dalam kasus penembakan Nasrudin Z yang konon dihabisi nyawanya akibat bermain cinta denganCaddynya sendiri.. Jadi, alm. Nas (sapaanya) menjalin cinta dengan Rani (caddy di padang Golf). selain itu, rani juga bermain cinta dengan Ketua KPK non aktif yaitu Antasari Azhar... Dan takut affairnya terbongkar, Antasari-pun menjadi aktor intelektual dibalik penembakan Nas.
Sungguh Ironis, seorang Penegak Hukum malah melakukan hal yang berbau kriminal.
dan sejak saat itu, Rani-pun ikut menghilang ditelan bumi....


bayangkan betapa memetikannya virus FLU CADDY ini apabila menjangkit tiap-tiap manusia di seluruh dunia... Bisa-bisa tiap orang saling bunuh hanya demi Caddy Jelita. Ckckckkckcckkck

1 komentar: